Minggu, 08 Februari 2015

Coming Back...

Alhamdulillah... bisa juga kembali masuk blog ini tanpa password.. selain lupa password juga karena tidak mau menyempatkan diri untuk menulis. Padahal menulis adalah hal yang sangat menyenangkan karena dengannya ada aktivitas penggalian pemikiran, hehe..sama menyenangkannya dengan manghafal al-qur'an, tapi menghafal lebih seru lagi...ada keindahan yang diselami, ada ketentraman yang menyertai saat larut dalam ayat-ayat-Nya, dan selalu ada kejutan-kejutan yang semakin membuat takjub pada kekuasaan Sang Khalik..

Well, banyak episode yang telah kulalui namun terlewatkan untuk kutilsakan...hehe. Jika ku tengok terakhir menulis di blog ini saat aku kuliah tingkat akhir program sarjana, lagi seneng2nya nulis tuh (skripsi, mungkin atau sebaliknya). Sekarang, aku udah lulus S2 (Alamdulillah, banyak bersyukur dengan segala dinamika yang menyertainya). Bahkan aku sudah S-3 (baca estri) bahkan sudah ditemani calon buah hatiku kemana-mana, alhamdulillah sejalan dengan usia pernikahan, kandunganku juga mencapai usia 4 bulan (doakan sehat yaa..Aamiin). Tentu saja, berbagai episode yang kulalui tersebut tak aku lewatkan tanpa kesertaan dengannyaa... dalam kondisi susah ataupun seneng, berat ataupun ringan aku tetap berusaha menggenggamnya. Adakalahnya ku genggam ia erat-erat, ada kalanya genggamanku mengendur yang itu membuat hari-hariku jadi ngalur ngidur tak karuan...Yah, harus aku akui hanya ia (al-qur'an) teman setia satu-satunyaa, tak pernah membosankan, dan tak tergantikan....

So, mari menulis lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar